Saus Asam Manis Pedas

ini resep enakkk bgt! aku recook dari salah satu temen di cookpad juga, dan aku sering bikin ini buat pelengkap laukku😻 dijamin bakal nagih
Saus Asam Manis Pedas
ini resep enakkk bgt! aku recook dari salah satu temen di cookpad juga, dan aku sering bikin ini buat pelengkap laukku😻 dijamin bakal nagih
Cara Membuat
- 1
Siapkan semua bahan dan iris kecil sesuai selera
- 2
Tumis baput, bamer, cabe, bombay, setelah sedikit layu, masukkan wortel dan tomat masak hingga layu
- 3
Kemudian masukkan 1 gelas air/sesuai selera, lalu masukkan per saos an, aku pakai saos belibis
- 4
Tambahkan gula, garam, penyedap sesuai selera, lalu cicipi untuk memastikan apa yang kurang
- 5
Masukkan nanas dan daun bawang, masukkan larutan maizena 1 sendok saja, masak sebentar saja hingga mengental
- 6
Siap disajikan dengan lauk pelengkap
Kata kunci
Resep Serupa
Rekomendasi Resep Lainnya









Komentar