Korean garlic cheese bread

Coba buat roti yg lagi viral, dimana2 banyak yg share ini penasaran akhirnya coba buat deh, saya pke resepnya chef devina hermawan buatnya gampang, anti pegel2 krna ga nguleni adonan 🤣, boleh banget dicoba roti nya garing diluar lembut didalam pokoknya enak pake banget monggo dicoba bu ibu
Korean garlic cheese bread
Coba buat roti yg lagi viral, dimana2 banyak yg share ini penasaran akhirnya coba buat deh, saya pke resepnya chef devina hermawan buatnya gampang, anti pegel2 krna ga nguleni adonan 🤣, boleh banget dicoba roti nya garing diluar lembut didalam pokoknya enak pake banget monggo dicoba bu ibu
Cara Membuat
- 1
Campur semua bahan roti aduk sampai rata saja, diamkan min 2 jam tutup dengan plastik wrap
- 2
Setelah 2 jam beri taburan tepung di talenan atau meja tuang adonan kempiskan, uleni sebentar, kalo dirasa sangat lengket diamkan lagi 15 menit lalu bagi adonan menjadi beberapa bagian bulatkan
- 3
Letakan adonan di loyang yg sudah dilumuri minyak, diamkan 30 menit tutup dengan plastik wrap
- 4
Panaskan oven 220 derajat celciusselama 15 menit
- 5
Untuk garlic saus campurkan semua bahan aduk rata, sisihkan
- 6
Untuk saus bechamel masak mentega dan tepung hingga matang lalu masukan smua sisa bahan aduk rata sampai keju meleleh dan tercampur rata, matikan api dinginkan
- 7
Masukan cheese bechamel kedalam piping bag
- 8
Setelah 30 menit panggang roti 15 menit, keluarkan dan dinginkan roti, lalu potong menjadi 6 bagian jangan smpai putus, masukan cheese bechamel disetiap sisi lalu oles dengan saus garlic panggang kembali 15 sd 20 menit
- 9
Roti enak disajikan selagi hangat garing diluar lembut didalam maknyusss
Kata kunci
Resep Serupa
Rekomendasi Resep Lainnya






Komentar