Cara Membuat
- 1
Rebus mie setengah mateng aja. Lalu tiriskan. Abis itu di goreng. Sy g di goreng, cuma di sangrai di teflon. Kalo udh crispy, sisihkan.
- 2
Marinasi ayam dengan lada dan maizena (sy di campur minyak wijen). Diamkan 5 menit aja. Lalu tumis tanpa minyak sampe agak coklat ayamnya. Jangan lupa masukin baksonya.
- 3
Masukin bawang putih dan bawang bombay juga cabe rawit nya. Aduk2 lalu kasih sedikit minyak. Masukin saos tiram. Aduk sebentar.
- 4
Kalo udah wangi, masukin air secukupnya untuk kuah. Masukin semua sayuran. Masak sampe air mendidih. Kalo udah mendidih masukin semua bumbu. Tes rasa. Tuang larutan maizena. Aduk sampe kental. Siap dituang ke atas mie nya.
- 5
Untuk sayuran, di kreasikan pake sayuran favorit masing2 aja ya. Untuk protein juga boleh pake udang. Sy krn males, jd g pake.
Kata kunci
Resep Serupa
Rekomendasi Resep Lainnya





Komentar