Cap cay kuah

Lagi diharuskan menjaga body demi kesuksesan promil. Jadi harus makan banyak sayur dan buah. Masak simple yang banyak sayurannya ya ini. Ga sampaI setengah jam udah jadi😁. Untuk sayurannya terserah mau pake apa aja. Saya sih karena yang tersedia itu😁. Intinya potong potong dan tumis saja.
Cap cay kuah
Lagi diharuskan menjaga body demi kesuksesan promil. Jadi harus makan banyak sayur dan buah. Masak simple yang banyak sayurannya ya ini. Ga sampaI setengah jam udah jadi😁. Untuk sayurannya terserah mau pake apa aja. Saya sih karena yang tersedia itu😁. Intinya potong potong dan tumis saja.
Cara Membuat
- 1
Panaskan minyak goreng, kemudian orak arik telur ayam,
- 2
Masukkan bawang putih, bawang merah, bawang bombay tumis hingga layu.
- 3
Kemudian masukkan bakso ikan dan sosis sapi. Tumis sebentar tambahkan air. (Ukuran air bisa ditambah ato dikurangi sesuai selera mau kuahnya banyak ato sedikit)
- 4
Biarkan mendidih kemudian masukkan wortel aduk aduk kembali, hingga wortel sedikit layu masukkan buncis
- 5
Masukkan sayuran bergantian dari sayuran yang lebih lama matang. Setelah buncis, kembang kol, sawi putih terakhir sawi hijau. Aduk hingga rata,
- 6
Masukkan saos tiram, garam merica, aduk rata. Tes rasa. Bisa ditambah penyedap kalau mau. Tapi aku skip😁
- 7
Didihkan hingga smua sayuran matang. Tes rasa kembali. Masukkan seledri dan bawang prei aduk diamkan sebentar. Matikan api.
- 8
Siap disajikan😁
Kata kunci
Resep Serupa
Rekomendasi Resep Lainnya



Komentar